HOME PHOTO VIDEO STREETBALL NBA NBL LEGEND STORE

Senin, 27 September 2010

spuud webb, pemain dengan lompatan tertinggi di NBA

ADA YANG TAU SPUD WEBB GA?
kalo ga tau nih dia itu pemain era 80 an. dan dia itu tingginya cuman 168 cm dan pernah menang slam dunk contest. di youtube banyak video2nya gila2 bisa 360 dia ck ck ck


ini beberapa gambar dia :







gila kan gan... pendek2 168 CM bisa 360 DEGREE DUNK bayangin aja lompatanya berapa tinggi tuh... ck ck ck

TERNYATA DIA ITU CUMA168 CM DAN LOMPATANNYA GILA
dulu g pernah liat di nba action. pas dia ikutan slamdunk contest... dia 360 degree dunk dan juara. si jordan aja ampe geleng2 kepala kaget .coba liat aja di youtube banyak kok spudd webb... btw kalo ada yang pernah liat si muggsy bogues itu tinggi nya 5.3 inch 160 cm <== kalo ga salah , dan g pernah liat muggsy itu pemain pendek banget, dan dia itu ama spudd webb cuman beda 3 cm gelo kan.... O ya ada tuh pemain pendek dari nuggets tingginya jg sama ama spudd web namanya EARL BOYKINS, tingginya 5.5 inch 165cm nah kalo spud webb itu tingginya 168cm .kira2 kebayang kan hehhehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar